Pelajar Asal Kota Madiun Wakili Jawa Timur di Ajang Putri Cilik Indonesia

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pelajar Kota Madiun makin sering mewakili Jawa Timur di tingkat nasional. Setelah Ferensa Thitania Agpenta Putri yang mewakili Jawa Timur di ajang Putri Remaja Indonesia, kini giliran Mutiara Salwa Kirana, tampil di ajang Putri Cilik Pariwisata, mewakili Jawa Timur.

Untuk itu, Mutiara datang ke balaikota untuk berpamitan dan doa restu kepada Walikota Madiun, H. Maidi, dan ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi, Senin 1 November 2021.

‘’Ini membuktikan pelajar-pelajar kita cukup mumpuni. Sudah sering pelajar kita mewakili Jawa Timur di tingkat nasional,’’ tutur H. Maidi.

Bahkan, tak jarang juga mengukir prestasi. Terbaru ada Pelangi Tunjung Kusuma yang berhasil menjadi juara pertama Lomba Bertutur Tingkat Nasional. Pelangi yang merupakan pelajar SDN 01 Kartoharjo, merupakan perwakilan Jawa Timur di ajang tersebut.

‘’Sebelum Mutiara, kemarin juga ada Ferensa yang akan mengikuti ajang Putri Remaja Indonesia. Itu juga dari Kota Madiun,’’ ungkapnya bangga.

Mutiara merupakan pelajar SMPN 2 Kota Madiun. Pelajar yang tinggal di Perumahan Bumi Mas 3 itu mengaku senang sekali dapat bertemu orang nomor satu di Kota Madiun.

Menurutnya, itu akan menjadi support sekaligus penyemangat tersendiri baginya. Mutiara mengaku bersyukur bisa mewakili Jawa Timur.

‘’Senang sekali bisa bertemu bapak walikota. Persiapan memang sudah 99 persen. Tetapi doa restu dari orang tua termasuk bapak walikota tentu menambah semangat tersendiri,’’ ucap Mutiara. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan), Mutiara (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait