Pelaku Begal Bukit Mas Akhirnya Menemui Ajal

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Satu dari dua pelaku begal motor berhasil di tangkap oleh warga dibantu Satpam di Jalan Raya Villa Bukit Mas, Surabaya pada, Minggu (9/7/2017) dini hari akhirnya menemui ajalnya.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini tewas saat mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, Minggu (9/7/2017) pukul 10.00 WIB.

AKP Akhiyar, Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya membenarkan terkait meninggalnya satu pelaku perampasan motor yang tertangkap warga itu. Paska kejadian korban yang mengalami luka parah, oleh petugas dilarikan menuju RS Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Namun naas, karena pelaku mengalami luka parah dibagian kepala akhirnya nyawanya tak tertolong”, kata Akhiyar kepada beritalima.com, Minggu (9/7/2017).

Sebelumnya diberitakan oleh beritalima.com, pelaku ini bersama dua rekannya dengan menggunakan dua sepeda motor melakukan perampasan di di Jalan Raya Villa Bukit Mas, Surabaya. Korbannya adalah, Sulastri (32) asal Bibis Karah, yang saat itu pulang dari tempat kerjanya di kawasan Dukuh Kupang.

Saat melintas di Jalan Raya Villa Bukit Mas menuju Gunung Sari, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 miliknya, tanpa korban sadari, tiba-tiba dari arah belakang diikuti lalu dan dipepet tiga orang yang tidak dikenalnya dengan menggunakan dua motor.

Dua pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata, korbanpun langsung berteriak maling. Satu korban berhasil dibekuk bahkan dihajar warga, sementara dua lainnya kabur ke area pepohonan di tanah kosong dekat Villa Bukit Mas Surabaya.

Teks foto: Istimewa, pelaku diamankan usai dihajar oleh warga.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *