Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua LSM Gempita Sumsel Arianto.S.sos

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.Com
Pelantikan dan pengukuhan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air Provinsi Sumatera Selatan (DPW LSM Gempita Sumsel) Turut hadir kepala OPD Provinsi Sumsel. (Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel
(minggu 19/02/2023

Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (Ketum DPP) Jakarta, T Rusdy melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen), Drs Aris Sucipto M.M. Sambutan ketua Umum di wakilkan dengan Sekjen Drs, Aris Sucipto M.M Pengurus DPP dan DPW GEMPITA. bersama dan juga saya secara pribadi menititipkan beberapa pesan kepada Sekjen untuk disampalkan kepada para pengurus DPW dan anggota GEMPITA. Saya mohon maaf tidak bisa hadiri acara pelantikan DPW. dikarenakan Saya masih di Bali.

“Insyak Allah nanti saya dan anggota DPP GEMPITA untuk mengunjungi seluruh OPW yang ada dibumi Nusantara Ini. Saya berharap kepada seleruh pengurus DPW GEMPITA. Taati AD/ART kita. Kibarkan Panji Panji kita ke seluruh wilayah. Tegakkan keadilan membantu dan melindungi yang lemah tanpa membedakan Suku, Ras, Agama ataupun kelompoknya. Jaga keamanan dan kebersihan lingkungan masing masing.Turut mengawasi dan mengawal pembangunan didaerah masing masing.

LSM Gempita adalah untuk mempersatukan seluruh elemen bangsa kita yang berbeda beda itu untuk membangun, mempertahankan NKRI serta memwujudkan keadilan sosial dan ekonomi yang mapan untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa membedakan suku, ras, agama ataupun kelompoknya (Satu Dalam Kebersamaan tegasnya.

“Sekjen Drs Aris Sucipto juga menyampaikan dengan kepengurusan ini saya berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak.
saat ini sudah cukup baik. Dengan Landasan ideal itu jangka panjang harapan kita semuanya, harus bersatu, berusaha, agar terus sehat, Jadi kalau tidak bersatu tidak sehat. Bagaimana mau memimpin negara mau berpartisipasi terhadap pembangunan yang sekarang dilaksanakan oleh negara sesuai dengan amanat dari Wage Rudolf Supratman. Bangunlah jiwanya bangunlah badannya. ucapnya.

Ketua LSM Gempita yang dilantik yakni
Arianto.S.sos. yang sebelumnya menjabat Bendahara DPW LSM GEMPITA Sumsel. Pelantikan dilakukan langsung Sekretaris Jenderal DPP Gempita, Aris Sucipto.M.M

“Dengan motivasi kami sesuai dengan harapan yang ada dalam undang- undang Dasar 1945
Untuk program kedepan di periode Tahun 2023 sampai dengan 2027. Kita harus peduli terhadap masyarakat, generasi muda, sesuai dengan mutu kita generasi muda peduli tanah air.

“Alhamdulillah sudah dilantik kita jalankan sesuai dengan program jangka pendek. kontrol sosial, kalau program jangka panjang kita harus bersinergi dengan pemerintah terutama di Sumatera Selatan pada umumnya. Antara kita saat ini dengan sebelumnya Insya Allah kita harus berbeda dari yang sebelumnya. Dengan kepemimpinan saya ada sedikit berbeda. Gempita sebelumnya dengan yang akan datang, kita harus kompak harus bersatu dan terus peduli harus tetap semangat kompak.

‘Seperti menumbuh kembangkan generasi muda dan masyarakat pada umumnya, serta menggalang persatuan dan kesatuan yang harmonis untuk meningkatkan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Tegasnya.
( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait