Hadiri Reuni Alumni Sekolah, Bupati Hendy Nyatakan Komitmen Pimpin Jember

  • Whatsapp
Bupati Hendy bersama teman sekolah menghadiri reuni (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy bersama teman sekolah menghadiri reuni (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Menghadiri reuni alumni, kepada teman sekolahnya Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyatakan tetap berkomitmen dalam memimpin Kabupaten Jember.

Bupati Hendy menghadiri reuni STM Negeri Jember yang sekarang berganti nama SMKN 2 Jember di kediaman Zaeni di Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Sabtu (18/2/2023).

Bacaan Lainnya

Diketahui, para alumni seangkatan Bupati ini merupakan pendukung atau yang mengusung H. Hendy Siswanto dalam perhelatan Pilkada lalu.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Hendy menyampaikan rasa syukur atas dukungan dari para alumni STM Negeri Jember yang konsisten dari awal dirinya maju di Pilkada hingga saat ini.

Dihadapan teman sekolahnya, Bupati Hendy mengenang momen-momen saat dirinya masih muda atau bersekolah dahulu.

Bupati Hendy juga berterima kasih kepada Zaini selaku tuan rumah yang turut memberikan dukungan penuh pada Pilkada 2020 silam.

“Beberapa tahun yang lalu saat saya menyatakan untuk ikut dalam Pilkada, Mas Zaini berjuang untuk diri saya,” ungkapnya terharu.

“Saya kaget setengah mati dengan perjuangannya yang sangat luar biasa itu. Saat itu kami dan keluarga semua sangat terharu atas perjuangannya Mas Zaini,” ungkap Hendy.

Tak ingin mengecewakan teman sekolah dan warga Jember, dirinya akan tetap teguh untuk selalu amanah demi kebaikan Jember.

Di penghujung sambutannya, Bupati Hendy menegaskan komitmennya dalam memimpin Jember menjadi lebih baik lagi.

Dia menyampaikan prioritasnya, untuk mengayomi seluruh masyarakat Jember tanpa ada pengaruh golongan maupun kepentingan pribadi. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait