Pelantikan Pengurus HMI Cabang Palembang

oleh -101 views

PALEMBANG, beritaLima.com|Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMl) Cabang palembang Darussalam menggelar acara Pelantikan sekaligus menggelar Dialog Kebangsaan 23/02/ 2020.

“Ketua pelaksana HMI Cabang palembang Darussalam Edzaril, menjelaskan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam membersamai bangsa Indonesia. Organisasi yang Iebih dikenal sebagai organisasi perkaderan dan perjuangan ini telah melahirkan banyak tokoh-tokoh, mulai dari politisi, pemimpin, bahkan sampai kepada Hampir setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, kader HMI hadir di sana.

www.beritalima.com

“Anggota yang ikut dilantik pada hari ini ada 4 lembaga sekitar 50 orang 4 lembaga beserta jajarannya.
Sehabis pelantikan ini kami adakan lalu publik itu kami datangkan dari profil pemerintah seperti kepala dinas kominfo Palembang itu mewakili pers dan juga ada dari dinas koperasi dan UMKM yang di diwakili dan juga ada dari Dinas ada dari praktisi AMDAL dan spesialis yang mewakili bidang pertanian kami berharap bukan cuman organisasi yang biasa tapi yang luar biasa dan kami berusaha menjadi Proton software tadi untuk masyarakat kota Palembang di bidang ekonomi pertanian dan pendidikan itu sendiri yang lebih tergabung di bidang ekonomi di lembaga ekonomi mahasiswa Islam sebagai Direktur Pendidikan dan Pelatihan nya terus kami ingin lebih dekat masyarakat itu sendiri.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel, H Achmad Rizwan SSTP MM, sekaligus menjadi narasumber Dialog Publik dan Pelantikan Lembaga Keprofesian Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, di Gedung DPD RI Sumatera Selatan,
Mengatakan, kegiatan hari ini menjadi narasumber dialog yang di Iaksanakan oleh rekan-rekan HMI Kota Palembang. Dialog yang terkait optimasi lembaga profesi yang dilantik hari ini.

“Seperti Lembaga Pers, Lembaga Pendidikan, Lembaga Pertanian dan Lembaga Ekonomi, salah satu lembaga hari ini narasumber dari dinas Kominfo Provinsi Sumsel, kemudian dari Kesbangpol dan juga dihadirjuga dari Dinas Koperasi kota Palembang dan praktisi lingkungan hidup,
ucapnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Gubernur sumatera selatan bapak Herman Deru sangat menyambut kegiatan positif ini, sehingga bisa berkembang lagi, terutama terkait masalah internet desa yang ada di Provinsi Sumsel, dan juga partisipasi Iain yang kita nantikan dari petakan HMI dan mendukung program Sumatera Selatan maju untuk semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Palembang Eko Hendiyono menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini pelantikan Iembaga-Iembaga di naungan HMI Cabang Palembang, ada empat Iembaga yang dilantik yakni Lembaga Ekonomi, Lembaga Pers, Lembaga Pertanian dan Lembaga Pendidikan.
pungkasnya.
( Nn) www.beritalima.com

www.beritalima.com