Tahlilan, Kapolres Sumenep Bersama Jajaran Serahkan Santunan Bagi Keluarga Alm. Kartono

  • Whatsapp
Usia tahlilan, Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K . didampingi Wakapolres KOMPOL Andi Febriyanto Ali, SE, AKP Widiarti, S, SH Kasubag Humas Polres Sumenep, Kades Banasare, H. Sarbini, menyerahkan santunan berupa sejumlah dana kepada istri almarhum Kartono Wakil Ketua PD IWO Sumenep
www.beritalima.com

SUMENEP, beritalima.com|Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K menghadiri tahlilan ke 3 hari meninggalnya almarhum Kartono Wakil Ketua PD IWO Sumenep, minggu 23 februari 2020.

AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K bersama jajarannya menghadiri tahlilan ke 3 hari meninggalnya almarhum Kartono Wakil Ketua PD IWO Sumenep

Kehadiran orang nomor satu di wilayah hukum polres sumenep ini disambut hangat oleh kepala desa banasare H. Sarbini, Kapolsek jajaran Rubaru, AKP Joni Wahyudi, bersama seluruh warga yang sedang melaksanakan tahlilan dirumah duka tepatnya di dusun banasare timur desa banasare kecamatan Rubaru Sumenep.

Bacaan Lainnya

Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K menerangkan, kedatangannya ke rumah duka hanya untuk mendoakan almarhum. “ Kedatangan kami kesini untuk mendoakan almarhum, supaya mendapat tempat yang layak disisi-Nya, sesuai amal dan perbuatannya”, ungkapnya.

Kapolres menambahkan, jika kehadirannya adalah sebagai bentuk bela sungkawa atas meninggalnya salah seorang pengurus IWO Kabupaten Sumenep yang selama ini menjalin kemitraan dengan humas polres Sumenep. “Kehadiran kami bersama jajaran adalah untuk memberikan motivasi kepada keluarga mendian Kartono agar selalu tabah dalam menjalani berbagai ujian hidup”, kata AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K .

www.beritalima.com

Sementara itu Kepala desa Banasare H. Sarbini mengucapkan, Atas nama keluarga almarhum Kartono, mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Sumenep yang telah menyempatkan diri untuk silahturahmi bahkan tahlilan bersawa warga. Terimakasih telah menjenguk warga kami yang saat ini sedang berduka. Kehadiran bapak Kapolres menjadi inspirasi bagi kami, sebagai motivasi kami untuk selalu saling mengisi dan menjaga silaturrahim.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kami sangat berterimakasih sudah diperhatikan oleh pak Kapolres Sumenep beserta jajarannya, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi Kami,” ucap Kepala desa banasare H. Sarbini.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sebelum pamit undur diri, Kapolres AKBP Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K. menyerahkan bantuan kepada keluarga almarum Kartono (istri) Mufridatul Hasanah berupa sejumlah uang. “Sekedar untuk meringankan beban meskipun tidak seberapa, terimalah sebagai ungkapan duka cita kami dari keluarga besar Polres Sumenep”, demikian disampaikan AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Mufrida (istri almarhum Kartono) menerima pemberian Kapolres Sumenep dengan penuh haru. Ia berucap terimakasih yang tiada terhingga atas perhatian Kapolres bersama jajarannya. “Terimakasih bapak telah sudi datang kesini. Tiada kata yang dapat kami ucapkan, selain terimakasih yang tiada terhingga. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan alrmarhum semasa hidup”, ucap Mufrida sambil beruriai air mata.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Hadir dalam giat tahlil bersama Kapolres Sumenep,
1. AKBP DEDDY SUPRIADI, S.I.K., M.I.K. (Kapolres Sumenep).
2. KOMPOL ANDI FEBRIANTO ALI, SE. (Wakapolres Sumenep).
3. KOMPOL SUTRISNO (Kabag Ops Polres Sumenep).
4. KOMPOL TRI ATMOLYONO (Kabagsumda Polres Sumenep).
5. KOMPOL SUGENG (Kabagren Polres Sumenep).
6. AKP ABD. MUKIT (Kasat Shabara Polres Sumenep).
7. AKP JAIMAN, SH. (Kasat Narkoba Polres Sumenep).
8.. AKP SUMAJI (Kasat Binmas Polres Sumenep).
9. AKP WIDIARTI S, SH (Kasubag Humas Polres Sumenep).
10. IPTU ABD. KOHAR (Kasi Propam Polres Sumenep).
15. IPTU SALAMET (Kasubag Sarpras Polres Sumenep).
16. IPDA TAUFIK RAHMAN (Kasiwas Polres Sumenep).

www.beritalima.com

Semua yang mengenalmu berduka. Semoga ketaatanmu, kebaikanmu, menghapus dosa dan mengantarmu di tempat yang indah di sisiNya. Amin…..

(An)

www.beritalima.com

Pos terkait