Pelayanan Telkomsel desa Buya diKeluhkan Warga, Halooo..Pemda Kepsul?

  • Whatsapp
ilustrasi

KEPULAUN SULA,beritaLima,com – Warga Desa Buya, Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) mengeluh dengan pelayan operator  Telkomsel karena sangat sulit mendapatkan jaringan untuk melakukan panggilan Handphone dan aktifitass lainnya.

Salah seorang warga Desa Buya, yang inisial RU mengeluhkan akibat gangguan jaringan Telkomsel, akses komunikasi dan internet masyarakat harus terhambat. Pemda juga diminta segera memperhatikan salah satu kebutuhan masyarakat ini, “Ini menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula seperti wilayah kecamatan lainnya di Kepsul” ujar RU kepada media ini, Kamis (04/03/2021).

Dia menambahkan, masyarakat desa Kepulauan khususnya desa Buya sangat kecewa dengan pelayanan dari Telkomsel. Maka dibutuhkan perhatian Pemda Kepsul melihat prasarana penunjang insfrastruktur di Kepulauan Sula, “Sungguh sedih nasib masyarakat yang berada di daerah terpencil dan terluar. Selalu di anak tirikan dalam hal perhatian prioritas pembangunan daerah,” akunya.

beritalima.com

Keberadaan tower mini yang dibangun Telkomsel ini tidak berfungsi lagi. Namun perusahan seluler terkesan tidak peduli terhadap pelayanan warga di Desa Buya Kepulauan, “Sudah begitu pihak Telkomsel seakan-akan cuek dengan keadaan ini. Padahal sarana komunikasi ini sangat penting mendukung kegiatan dan aktivitas masyarakat di desa

Sementara itu, Pejabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Sula, Heriyanto Panget saat dikonfirmasi beritalima, com melalui pesan via Whats App, namun belum dapat di balas,hingga berita ini terbitkan. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait