Antusias Masyarakat Bersama Kodim 1510/Sula Dalam TMMD Ke-110

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Antusias masyarakat bersama Kodim 1510/ Sula dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah dan Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Timur, Kanupaten Kepulauan Sula (Kepsul) hari ini. Jum’at (05/03/2021) masih kegiatan membangun

Pantauan media ini, nampak terlihat anggota TNI bersama masyarakat bahu membahu, bergotong royong di hari yang ke – 4 kegiatan TMMD dalam rangka pembuatan Talud dan MCK.

Komandan Kodim (Dandim) 1510/Sula, Letkol Inf Tri Yudianto melalui Pasi Ter Satgas TMMD Kodim 1510/Sula, Kapten Chb Harbun Buamona menyampaikan bahwa di hari ke – 4 kegiatan TMMD seluruh anggota yang tergabung satgas TMMD baik di Desa Waiboga maupun Desa Sama sangat semangat dan antusias masyarakat untuk membantu kegiatan pembuatan talud sudah mencapai 5 -8 persen, “ungkap Harbun.

beritalima.com

Mewakili masyarakat  Desa Waiboga,  saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ke -110 di Desa Waiboga ini.

“Semoga pembangunan talud ini nantinya dapat meminimalisir potensi banjir saat terjadi hujan deras, ” Masyarakat sangat antusias siap membantu TNI dalam pembuatan talud,’’ beber Kades Waiboga, Hasanudin Tidore. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait