Pelepasan Danrem Bhaskara Jaya Di Polrestabes Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Polrestabes Surabaya, Sabtu (8/7/2017) melakukan upacara pelepasan Danrem 084 Bhaskara Jaya Surabaya, Kolonel Czi Denny Herman bertempat di halaman utama Mapolrestabes.

Upacara yang baru pertama kali diadakan ini, Kapolrestabes Surabaya Kombespol M Iqbal mengapresiasi kerjasama dalam Tiga Pilar dan bantuan yang selama ini diberikan Danrem 084 Bhaskara Jaya yang akan pindah tugas.

Sehingga, pelepasan Kolonel Danny Herman itu dilakukan di Mapolrestabes Surabaya yang juga dihadiri Wali Kota Tri Rismaharini.

“Yang jelas kita mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pak Danrem karena selama ini memang sosok Pak Kolonel Denny Herman ini sangat banyak membantu semua komunitas khususnya Polrestabes Surabaya”,kata Iqbal, Sabtu (8/7/2017).

Kerjasama tersebut adalah dalam melakukan tugas pokok fungsi dan perannya yaitu memelihara keamanan ketertiban masyarakat. Mengajak masyarakat Surabaya untuk meningkatkan daya cegahnya memberikan kontribusi melakukan pengawasan, memerintahkan berangkat bersama-sama polisi untuk menjaga Kota Surabaya.

“Itu yang sangat membuat kami melakukan kegiatan ini, memberikan apel kehormatan bagi Danrem 084 Bhaskara Jaya”,tambah Iqbal.

Dimata Kombespol M. Iqbal sendiri, sosok Danrem 084 Bhaskara jaya adalah sebagai rekan kerja yang sangat hangat dan juga selalu bergandengan tangan, sebagai kakak dan sebagai senior.

Bekerja sama dalam Tiga Pilar untuk mengayomi, melindungi dan mengamankan Kota Surabaya.

Teks foto: Kapolrestabes dan Walikota Surabaya melepas Danrem 084 Bhaskara Jaya.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *