Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor, Berendam Sambil  Berobat

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com- Pemandian air panas Tirta Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, bisa dinikmati keindahan alamdan sambil berendam air panas alami.

Lokasi pemandian air panas Tirta Sanita Ciseeng, berada di jalur alternatif dari Puspitek Bumi Serpong Damai arah Bogor.  Pada hari libur atau weekend, pemandian air panas ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan lokal untuk refreshing bersama keluarga maupun masyarakat luas.

Sumber air panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor, berasal dari gunung kapur yang mengandung belerang, kapur dan garam. Namun yang membedakan dengan air panas alami di Ciater dan Garut, adalah rasa air panas tersebut asin walaupun terletak jauh dari laut.

Di lokasi wisata air panas alami Tirta Sanita Bogor, pengunjung juga bisa menikmati beberapa aktifitas seperti flying fox dan outbond.

Sedangkan harga tiket masuk, sebesar Rp 15 ribu untuk dewasa dan Rp 10 ribu untuk anak-anak. Namun jika ingin sewa ruangan untuk berendam di tempat yang buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB ini, harus membayar lagi

Di Tirta Sanita, selain berendam juga dapat menikmati sensasi outbond atau meluncur di ketinggian dengan flying fox. Ada juga kendaraan ATV, duck boat dan giant house of barbie.

Sedangkan jika ingin berendam di kolam terbuka, dapat mengunjungi pemandian yang berada di belakang area parkir dengan mendaki bukit melalui jalan setapak dengan pemandangan persawahan hijau. Untuk tiket, harganya lebih murah di banding dengan lokasi utama dan tanpa ketentuan lama berendam.

Hotel terdekat di objek wisata pemandian air panas Ciseeng, berada di jalan Raya Parung Bogor atau di BSD Tangerang Selatan.

Tempat wisata Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor sangat layak untuk dijadikan daftar kunjungan wisata. Selain murah, mengandung garam,  kapur dan belerang, juga bermanfaat untuk mengobati rematik, asam urat dan penyakit kulit. (Lily).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *