Pembangunan Gedung BSI Fitness Center Adhi Pradana di Mulai

  • Whatsapp

Beritalima.com《 Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar bersama Direktur Penjualan dan Distribusi Bank Syariah Indonesia (BSI) Anton Sukarna meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung BSI Fitness Center Adhi Pradana di Polda Aceh, Senin, 25 September 2023.

Dalam seremoni _groundbreaking_ itu juga dilakukan penandatanganan prasasti dan “peusijuk”—prosesi tepung tawar—pembangunan gedung BSI Fitness Center Adhi Pradana.

Dalam kesempatannya, Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih kepada PT BSI yang telah mendukung pembangunan gedung BSI Fitness Center Adhi Pradana sebagai sarana olahraga personel Polda Aceh.

Ia mengatakan, pembangunan gedung ini merupakan wujud kolaborasi nyata antara BSI dengan Polda Aceh yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas komitmen BSI dalam mendukung Polda Aceh dengan pembangunan sarana olahraga, yang nantinya akan digunakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran,” kata Ahmad Haydar, usai acara berlangsung.

Ia berharap, gedung BSI Fitness Center Adhi Pradana ini nantinya dapat menjadi salah satu sarana pendukung kebugaran personel, sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait