Pembangunan Pul AMB Dipastikan Selesai Bulan Desember

  • Whatsapp

TELUK BINTUNI, beritalima.com – Pembangunan Pul Angkutan Masyarakat Bintuni (AMB) tengah dikebut hingga dipastikan selesai tahun 2019 ini, karena rangka rangkanya sudah ada dan tinggal dipasang.

Demikian hal itu disampaikan Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, M.T., ketika meninjau progress terakhir kegiatan – kegiatan yang dibiayai oleh APBD 2019, Kamis (17/10/2019).

“Selama ini pul armada disewa namun daripada disewa, tempat ini nantinya menjadi tempat perbaikan, reparasi, gudang, sparepart dan termasuk kantornya,” ujarnya.

Lanjut Bupati, pembangunan ini merupakan salah satu tindaklanjut dari penghargaan yang diberikan kepada AMB. “Nah, kalau kita sudah menerima penghargaan, berarti harus menunjukan kualitas pelayanan yang bagus, berarti harus tunjukan dengan kantor yang bagus, semua peralatan juga harus mendukung,” imbuhnya.

Masih diungkapkan Petrus Kasihiw, usai bincang – bincang dengan salah satu pengawas. Ia mengatakan bahwa pembangunan sesuai waktu yang ditentukan, harus selesai bulan Desember nanti, saat ini hanya tinggal finishing. “Tiang – tiang bangunan ini dalam dua minggu kedepan sudah keliahatan dan tingal dipasang atap dan dindingnya,” ujarnya. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *