Pembangunan Siring Di Desa Terusan

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalima.com- Dana Desa (DD) untuk setiap desa di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Tahun 2017 mulai diterima desa. Dari pantauan beritalima.com di desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur OKU, beberapa aktifitas pembangunan mulai terlihat.

Kepala Desa Terusan Tugino membenarkan bahwa desa Terusan telah menerima dana desa yang saat ini direalisasikan untuk pembangunan siring sepanjang 580 meter di dusun 4 desa Terusan, hal ini adalah bukti perhatian pemerintah desa Terusan kepada warganya.

“Ya, kita telah merealisasikan pembangunan siring, pekerjaan yang dilaksanakan melibatkan tukang, tenaga ahli bangunan dan warga desa Terusan,” katanya saat dibincangi beritalima.com Selasa (20/6).

Diterangkan Tugino, pembangunan siring, melibatkan warga desa Terusan dengan demikian warga yang selama ini pengangguran dapat kita berdayakan, sehingga mengurangi angka pengangguran.
Selain itu pembangunan siring di dusun 4 kibang desa Terusan ini juga diawasi oleh BPD dan warga desa.

“Jadi kita transparan dalam pelaksanaannya,” ucapnya.

Pembangunan siring ditambahkan Tugino, untuk memperlancar arus air agar pada saat pembangunan perumahan warga dapat tertata rapi dan indah, apalagi saat ini dengan penanaman satu pohon satu rumah.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan siring ini dapat bermanfaat bagi warga desa Terusan,” ungkap Kades.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *