Pembayaran Listrik Tinggi,Tinting Sarungallo Pertanyakan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www,beritalima.com-Melonjaknya pembayaran listrik yang dialami oleh pelanggan Tinting Sarungallo,bulan ini, mereka harus membayarnya sebesar Rp.2.300.000.

Pelanggan PLN asal Objek Wisata Kete’Kesu Kecamatan Kesu Kelurahan Panta’nakan
lolo mempertanyakan melonjaknya pembayaran rekening listrik untuk bulan September yang tidak seperti biasanya.

Dari penuturan Kudu Sarungallo (adik dari Tinting Sarungallo),saat memberikan keterangan pers di kantor PDI Perjuangan Toraja Utara Rantepao,Selasa (4/10),melonjaknya pembayaran listrik bulan ini membuatnya bertanya-tanya,padahal dari keterangan mereka,dia termasuk pelanggan tidak pernah menunggak membayar kewajibannya tepat waktu.

“Cuman saya ingin bertanya,apa alasannya untuk bulan ini pembayaran listrik kami melonjak, pembayarannya hingga dua jutaan,padahal hari kemaren kami membayarnya cuman 500 ribu rupiah.Tapi bulan ini hingga 2 jutaan lebih,”kata Kudu Sarungallo.

Diketahui Tinting adalah pelanggan yang cukup rajin membayar kewajibannya.Biasanya,lonjakan listrik dibayar jika pelanggan mengalami tunggakan,tapi warga sekitar mengetahui Tinting Sarungallo taat membayarnya listrik.

Hingga berita ini layak muat Kepala PLN Ranting Rantepao Belum bisa ditemui berhubungan,seperti apa yang diungkapkan oleh salah seorang staf PLN Rantepao,”Bapak lagi mempersiapkan beberapa bahan untuk pertemuan besok,jadi belum bisa ditemui sebaiknya bapak ketemu besok ya,”ungkap staf tersebut.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *