Pembinaan Dan Pelatihan Kamtibmas Di Desa Buya

  • Whatsapp

SANANA,britalima.com – Telah dilaksanakan giat Sosialisasi Kamtibmas Di Desa Buya Kec. mangoli selatan kabupaten kepulaun sula (Malut) dengan tema, Pembinaan dan pelatihan kamtibmas dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di desa buya.Sabtu 25/2/2017.Pukul 10.00 WIT.

Sementara kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala wilayah kecamatan mangole selatan kabupaten kepulaun sula.Naser Soamole,mewakili Kapolres Kepulaun sula,kasat binmas AKP,Har,Soekarno,mewakili kasbangpollinmas,kab.sula BPK,M.I.Syahlan S.IP.MSI
,mewakili dinas sosial dan BPMD kab.sula,Erwin Duwila SE.beserta Kapala desa buya,Sawal.Sapsuha dan perangkat desa,para tamu undangan.‎

Dalam susunan acara pembukaan menyajikan lagu Indonesia raya dan sambutan sekaligus membuka acara oleh Camat mangole selatan Nasir Soamole,dan penyampaian materi oleh Kasat Binmas AKP,Har Soekarno.

Di sela penyampaian materi kasat binmas polres kep. Sula menghimbau kepada masyarakat agar menjadi polisi bagi diri dan keluarganya, serta bersama.sama bergandeng tangan untuk membasmi dan menolak minuman keras masuk di Kecamatan mangoli selatan khususnya di Desa buya, dimana dari setiap permasalahan atau konflik yang terjadi semuanya bermula pada minuman keras dengan demikian diharapkan partisipasi dari semua elemen masyarakat maupun pemerintah desa untuk bersama.sama membasmi minuman keras dan narkoa.”pintanya.(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *