Pembobolan Warung Coffe Di Kota Sei Rampah Terekam CCTV

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Pelaku pembobolan dan pengerusakan di sebuah warung cofe yang berlokasi di jalinsum Medan- Tebing Tinggi, tepatnya di Kota Sei Rampah Dusun 9, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, terekam CCTV.


Pelaku yang hanya seorang diri dengan menggunakan sepeda motor metic berwarna putih dengan mengerusak pintu warung coffe yang sedang terkunci dua gembok, sehingga pelaku langsung masuk menjarah isi bagian warung coffe tersebut. 
Gita (18) salah satu saksi kepada beritalima.com Senin (20/7/2020) mengatakan bahwa sewaktu kejadian dirinya melihat satu orang pria tinggi besar dengan menggunakan sepeda motor metic warna putih. Kejadian sekitar pukul 02:40 WIB. 


“Awalnya saya mendengar suara pukulan seperti pintu sangat keras. Saat itu saya langsung membuka jendela kamar saya dan melihat satu orang pria dengan menggunakan sepeda motor metic masuk kedalam warung coffe. 
Saya takut bang mau berteriak minta tolong, karna sewaktu itu saya hanya seorang diri. Namun saya sudah menghubungi bapak dan om saya bahwa warung depan di masuki maling,”ucap Gita.


Setelah paginya, saya lihat isi dalam warung berserakan semua hingga keluar dari warung seperti indomie, gula dan lainya,”tutupnya.
Sementara itu, Elmi yang merupahkan kepercayan pemilik warung cofe dilokasi menyampaikan bahwa pelaku terlihat jelas terekam CCTV milik warga. Bahkan permasalahan ini secepatnya kita akan buat pengaduan ke pihak kepolisian setempat untuk segera menangkap pelakunya.


“Atas kejadian tersebut, saya menduga pelaku ini terpengaruh narkoba. Karna terlihat pelaku ini hanya menjarah isi warung, bukan menjarah barang yang berharga, “ungkap Elmi. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait