Pembuatan Soal USBN Sesuai Indikator dan Kisi-Kisi

  • Whatsapp

Foto : Pengurus MKKS dan MGMP ikuti sosialisasi penyusunan soal USBN. ( Hamdani)

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Ketua MKKS Wilayah Bireuen ,Hanafiah,S.Pd,M.AP menegaskan, penyusunan pembuatan soal untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) harus sesuai kisi-kisi USBN berdasarkan indikator dan kisi-kisi sekolah melalui MGMP yang dipersiapkan tim sekolah untuk tahun 2018.
Penegasan tersebut diungkapkan Ketua MKKS SMA Se Kabupaten Bireuen Hanafiah dalam arahannya dihadapan Kepala Sekolah, Pengurus MKKS dan Pengurus MGMP dari 32 SMA yang ikut dalam sosialisasi USBN di Aula SMA Negeri 2 Bireuen Kamis (22/2) sore.
Hanafiah berharap semua soal yang nantinya disusun oleh tim akan dicetak secara kolektif oleh MKKS Kabupaten Bireuen. Kemudian soal tersebut distribusikan ke seluruh sekolah SMA dalam wilayah kerja MKKS Kabupaten Bireuen yang jumlah sekolahnya sebanyak 32 SMA.
Ditegaskan , semua Ketua dan wakil ketua kelompok mata pelajaran harus serius dan benar-benar menyusun soal-soal yang berdasakan indikator dan kisi-kisi di pos soal USBN.
Ujian sekolah berstandar nasional (USBN) kata Hanafiah akan dilaksanakan secara serentak yang dimulai pada 19 Maret 2018 mendatang. (HAM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *