Pembubuhan Tanda Tangan Pengurus DPC Dan PUK Sukses

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Harapan baru bagi masyarakat Surabaya khususnya para kaum buruh yang selama ini tidak didukung regulasi Pemerintah kota, kaum buruh dianggap sebagai kaum yang lemah dibuat bulan bulanan pengusaha, namun dengan kemunculan Pak D ada harapan baru bagi mereka untuk menyandarkan hidup dan nasibnya kepada mantan Kadisnaker (Pak D).

Karna Dwi Purnomo dianggap bisa mengayumi kaum buruh kata Wardoyo disela sosialisasi covid 19 yang berlokasi di PT. Waru Gunung Jl. .Mastrip waru Gunung Surabaya.

Wardoyo menambahkan, seluruh perusahaan sudah ada yang mengkoordinir buruh yaitu PUK pengurus Unit Kerja yang ada dimasing-masing perusahaan untuk menggalang sejuta tanda yang sudah kami lakukan, ditiga titik taman mondo tambaksari, industri rungkut dan di PT Waru Gunung Jl. Mastrip Waru Gunung.

Sedangkan yang terakhir itu penanda tanganan dari pengurus LSM, pengurus dewan pimpinan cabang dan pengurus Unit Kerja (PUK), kemudian hasil tanda tangan ini untuk mendukung Pak D menjadi Wakil Walikota Surabaya,”tuturnya.
(u)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait