Pembukaan Gym “House of Metamorfit”, Grand Kota Bintang, Bekasi Barat

  • Whatsapp

BEKASI, beritalima.com – Usaha dimanapun jadi asal ada lokasi dan daya beli masyarakat, namun kebanyakan orang gagal berusaha karena lokasinya tidak cocok dan daya beli masyarakatnya berkurang. Namun bagi Adamtyo dan Ithing yang berprofesi sebagai praktisi kebugaran, tidak cukup melihat lokasi dan daya beli masyarakat akan tetapi menggagas konsep baru yaitu House of Metamorfit diantaranya adalah gym, studio, dan bootcamp.

“Awalnya tahun 2016 membentuk komunitas bootcamp dengan nama Metamorfit Bootcamp selama tiga tahun, yang berbasis pada latihan High Intensity Interval Traning, kemudian 2018 menggagas konsep baru yaitu Hose of Metamorfit,” terang Antony Lambean, Pengusaha Muda asal Manado, sebagai mitra kedua praktisi kebugaran itu.

Lebih lanjut diterangkan Antony, dirinya bersama kedua praktisi kebugaran itu memberanikan diri membuka outlet pertamanya, yaitu HOM Cabang Cinere tepatnya di Jl. Cinere Raya no. 20, Depok, yang dibuka pada Desember 2018 dengan modal awal Rp2,5 miliar.

“Dalam kurun waktu 8 bulan setelah dibuka, HOM pun berhasil menarik 1.200 anggota dan membuka cabang kedua di Grand Kota Bintang, Bekasi Barat dan tercatat 250 member baru telah mendaftarkan diri pada momen presale untuk bergabung,” ujar Ithing kepada beritalima.com, Minggu (18/8/2019) saat press konference di Pusat Kebugaran (gym), studio, dan bootcamp “House of Metamorfit” (HOM).

Sesuai akronimnya, HOM, pusat kebugaran ini dirancang dengan memerhatikan kenyamanan layaknya di rumah (home). Dalam perjalanannya, anggota HOM didominasi ibu muda yang sering membawa anak-anaknya turut berlatih. Tidak sedikit pula, member terdiri dari ayah, ibu, dan anaknya mengingat HOM juga menyediakan kelas untuk anak-anak. Kelas yang variatif dan instruktur-instruktur berpengalaman menjadi keunggulan HOM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh anggotanya.

“HOM selalu hadir di wilayah perumahan dengan mengusung tiga konsep, yaitu gym, studio, dan bootcamp. Hal ini menjadikan HOM terasa dekat dengan masyarakat dan menjadi salah satu gym pilihan,” pungkasnya.

Namun dalam perjalanan ini ucap Ithing, usai soft opening di Bekasi, menampilkan kelas-kelas yang tersedia di HOM, seperti Pound Fit, Hip Hop, Bootcamp, dan Zumba. Hal lain ditambahkan Windi, 24th, salah seorang karyawan perusahaan asing di Jakarta, merasa cukup menguntungkan tersedia pusat kebugaran dekat dengan rumahnya dibanding jadi mamber dikantornya yang terbilang mahal dan jauh dari rumah.

“Sebagai bagian dari ungkapan syukur, dalam kesempatan ini HOM menyerahkan bantuan kepada Rachel House, Yayasan Perawatan Paliatif untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia,” ungkap Ithing. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *