Pemda Touna Buat Program Dapur Sehat Atasi Stunting

  • Whatsapp

Ampana Dalam rangka mempercepat angka prevalensi di Kecamatan Ampana Kota, Pemerintah Daerah Kabupaten Touna membuat program Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) , bertempat di Kantor Kelurahan Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (2/11/23).

Pada kesempatan itu, Sekda dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam upaya mewujudkan program Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT).

“Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Touna akan terus berupaya mengawal dan menyelesaikan stunting di Kabupaten Touna,” ucap Sekda.

Sekda menyampaikan stunting merupakan masalah serius yang memengaruhi perkembangan fisik dan mental anak-anak. Bukan hanya masalah kesehatan, tetapi juga masalah pembangunan yang dapat berdampak jangka panjang terhadap generasi bangsa dan masa depan Kabupaten Touna

Kegiatan itu dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Touna, Dr. Sovianur Kure, SE, M.Si Turut hadir, Camat ampana Kota, Mohammad Awali, S.Sos, M.Si, Kepala Puskesmas Ampana Barat, Nurhadist, SKM, Kepala KUA Ampana Kota, Amson Patanda,S.Fil, Perwakilan BPKBN Provinsi Sulteng, Mohamad Farhan, S.Kom, Lurah dan Kades Se – Kecamatan Ampana Kota, Kepala bank Sulteng Ampana, Kades Posyandu Se – Kecamatan Ampana Kota dan Peserta Posyandu yakni Ibu, anak / Balita dan ibu hamil.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait