Pemda Touna Terima Bantuan 5 Unit Kendaraan Pengangkut Sampah Dari Bank Sulteng

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Sulteng Cabang Ampana melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una (Touna) berupa 5 unit kendaraan Motor 3 roda pengangkut sampah.

Sebanyak 5 Unit CSR yang diserahkan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tengah Cabang Ampana kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una melalui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPKPLH) Kabupaten Tojo Una-Una pada Rabu (17/6/2020).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung dihalaman kantor DPKPLH , yang juga dihadiri sejumlah kepala OPD , Camat dan kepala Desa .

Bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh Branch Manager Bank Sulteng Cabang Ampana Fikri Adam diserahkan kepada Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, yang selanjutnya diserahkan Kepada Kepala Dinas DPKPLH Moh. Agfar Patanga.

CSR tersebut sebagai bentuk dukungan Bank Sulteng Cabang Ampana atas pencanangan program Gerakan Moral Peduli Sampah Rapatima Rapa Oko yang dicanangkan oleh Dinas DPKPLH Kabupaten Tojo Una-Una.

Branch manager Bank Sulteng Cabang Ampana Fikri Adam mengatakan Fikri Adam bahwa persoalan sampah di Daerah kita adalah tanggung jawab kita semua,

” Persoalan sampah di Daerah kita adalah tanggung jawab kita semua, baik tanggung jawab Pemerintah Darah maupun tanggung jawab Masyarakat, sehingganya dari Bank Sulteng berinisiatif untuk meringankan beban Pemerintah Daerah dibidang sampah maka kami memberikan bantuan CSR ” terang Fikri Adam

“Kita berharap agar bantuan kendaraan pengangkut sampah ini dapat digunakan sesuai peruntukanya, dan tolong dijaga, Insya Allah Bank Sulteng akan terus berupaya kedepan untuk memberikan Bantuan CSR” Tambahnya.

Sementara itu Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, memberikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank BPD Cabang Ampana yang telah memberikan bantuan triseda.

“Saya mengucapkan terimaksih banyak kepada bank BPD Cabang Ampana atas bantuan ini, kita berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat menunjang kinerjad Dinas DPKPLH” Terangnya (HW(

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait