Pemdes Gili Ketapang Adakan Pemeriksaan Kulit Gratis

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, Beritalima.com

Hari ini pemerintah desa(pemdes) Gili Ketapang kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo.adakan pemeriksaan gangguan kulit gratis.Di mulai sejak jam 07.00 WIB.acara berlangsung di empat titik yaitu,
Balai desa.Rumah Kepala desa(kades)RT 22, RT11.Untuk kesehatan kulit terutama gangguan penyakit kulit seperti kusta, kolera,dan lain sebagainya.

Fadli tenaga medis dari Puskesmas sumberasih menuturkan,” banyak dari warga yang kurang faham terkait pemeriksaan,b banyak dari warga yang mengalami nyeri dan linu linu juga ikut pemeriksaan daripada yang sesuai dengan konteks kegiatan.t api saya selaku tenaga medis tetap memeriksanya”,ungkapnya.

Kepada beritalima.com H.nuh (kepala desa Gili Ketapang) saat di temui di kantornya sabtu 17/03/2017 mengatakan,”
yang pasti untuk warga pulau gili ada yang membutuhkan pemeriksaan, makanya di lakukan pemeriksaan.ini pun secara gratis”,Tandasnya.

Sedangkan untuk tenaga medisnya kata kepala desa,” Kita di bantu oleh Puskesmas sumberasih dan dari dinas kesehatan kabupaten Probolinggo.dan diadakan setiap tahun.sejauh ini menurut kepala desa antusiasme warga cukup tinggi”,pungkasnya menambahkan.

Hasil pantauan beritalima.com.Di perkirakan warga yang ikut pemeriksaan gratis ini sebanyak 200 orang,dari jumlah penduduk desa Gili Ketapang yang mencapai kurang lebih sepuluhribu jiwa.(aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *