Perindo Surabaya Gelar Bhaksos di Keputih

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Slogan Sehat terus dikumandangkan Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Samuel Teguh Santoso.

” Melalui program Bakti Sosial Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis juga Fogging, Partai Perindo Surabaya ingin Kota ini menjadi Kota yang sehat, sehingga masyarakat dapat bekerja, berkreasi tanpa halangan rasa sakit sehingga meningkatkan pendapatan dan semakin sejahtera,” tutur Samuel disela sambutannya saat Baksos Pemeriksaan Pengobatan Gratis sekaligus Fogging di wilayah Keputih Tegal Timur RT 06 RW VIII Surabaya, (Sabtu, 18/03/2017).

Lanjutnya, tak lupa Beliau mengucapkan terimakasih untuk warga setempat yang memberikan kesempatan kepada Partai Perindo untuk berbakti terhadap masyarakat.

Lilik Masitah, warga sekaligus kader pendidikan dan kesehatan merasa senang karena Partai Perindo benar-benar turun ke masyarakat tidak hanya dapat dilihat di Televisi.”

” Harapannya Perindo semakin memperhatikan masyarakat khususnya dalam hal UMKM seperti Rombong gratis dan mengupayakan permodalan, seperti slogan Partai Perindo, Indonesia Sejahtera,” Pungkasnya.

Tampak hadir M. Efendi pengurus DPD Surabaya, Hamid ketua DPC Sukolilo bersama jajarannya yang ikut mengawal Bhaksos.
(Li/red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *