Pemerintah Arab Saudi Bantu Aceh Mendatangkan Investor

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Pemerintah Arab Saudi ajak kerja sama bidang investor dengan pemerintah Aceh, Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan antara Dubes Arab Saudi dengan Pihak pemerintaha Aceh yang di terima Langsung oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah di Pendopo, April- 2016.

Menurut Dubes Arab saudi untuk Indonesia, Mustafa Ibrahim Mubarak, kepada beritalima mengatakan, pihaknya siap membantau Aceh untuk mendatangkan Investor dari Negaranya dalam waktu dekat,dikarenakan Iklim Investasi diaceh sudah relatif aman dan kondusif.

Kami9 tidak segan segan untuk mendatangkan investor ke daerah Aceh, dan kami akan membantu aceh jika diperlukan, tetapi hanya dibidang investasi, kalau masalah lain pihak kami harus membicaraka dengan peresiden kami dulu bagai mana keputusannya, ujar Mustafa.

Mendatangkan investor dari Arab Saudi ke Aceh karena kami sudah melihat langsung kondisi Aceh hari ini makanya kami terus berupaya membantu Aceh dikarenakan iklim investasi di Aceh sudah relatif aman dan memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah di Provinsi Aceh.

Gubernur Aceh juga mengatakan, pihaknya sangat berharap bantuan dari pemerintah Arab Saudi barbagai bantuan, terutama bagian Kuata Jama’ah haji bisa ditambahkan dari Kuata yang sudah ada yang selama ini di jatahkan untuk Aceh pinta Gubernur.

Untuk itu, Zaini Abdullah, menyebutkan, selama ini pihak pemerintah Aceh dan pihak pemerintah Arab Saudi masih sangat Erat hubungannya, dan kami minta untuk kedepan hubungan ini lebih baik lagi, Ungkap Zaini.

Zaini mengucapkan terimakasi atas kunjungan Dubes Arab Ke Provinsi Aceh, dan juga mau membantu Mendatangkan Investor ke Bumi Serambi Makah ini, harapan saya hubungan ini bisa berlanjut dan seterusnya,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *