Pemerintah dan Masyarakat Distrik Fakfak Barat Sambut Baik Kehadiran Korem

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Pemerintah dan masyarakat Distrik Fakfak Barat, menyambut baik kehadiran Korem di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.
Hal itu disampaikan Kepala Distrik Fakfak Barat, Marhaban Weripi, S.TP saat ditemui media ini disela-sela kunjungan kerja Pangdam XVIII/Kasuari menijau lokasi pembangunan Korem di kampung kiat Distrik Fakfak Barat, Kamis (30/3) lalu.
“Saya selaku kepala distrik dan masyarakat menyambut baik kehadiran Korem di Kabupaten Fakfak,”kata Marhaban Weripi.
Menurutnya, pembangunan Korem diatas lahan seluas 2 hektar itu merupakan milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Fakfak.
“Kalau terkait dengan lokasi, sudah dibebaskan oleh pemerintah daerah, karena berhubungan dengan pihak ketika yaitu pemilik lahan toko merdeka, jadi pada prinsipnya tidak ada masalah,”ujarnya.
Bahkan sambung Weripi, jika TNI masih membutuhkan lahan untuk pembangunan perumahan Korem dan fasilitas lainnya, pihaknya akan berupaya lokasi di sekitar yang tidak jauh dari Korem.
“Harapan kita, Korem tetap dibangun di Fakfak, karena akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, secara langsung pembangunan ekonomi masyarakat di daerah itu meningkat,”jelasnya. [try]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *