Pemkab Benteng Fasilitasi Aisyah Berobat Ke Palembang

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli, didampingi Wakil Bupati, Kadis Kesehatan dan Kadis Sosial berkunjung kekediaman Aisyah, balita berusia 4,5 bulan yang saat ini diketahui tengah mengidap penyakit lymphangioma. Jumat (12/6/2020).

Kedua orang tua balita tersebut akhirnya dapat bernafas lega setelah pihak Pemerintah Kabupten (Pemkab) Benteng memfasilitasi anaknya untuk dilakukan tindakan pengobatan ke salah satu rumah sakit di Palembang.

“Pemkab Benteng akan pasilitasi pengobatan yang akan segera di rujuk ke RS Husen Palembang dalam waktu dekat ini,” ungkap Bupati Ferry kepada awak media, Jumat (12/6/2020).

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Harapan Makmur kecamatan Pondok Kubang, Sri Rahayu menjelaskan sampai saat ini dari berbagai pihak yang simpati dengan kondisi keluarga bapak Japarit terus berdatangan untuk melakukan uluran tangan.

“Alhamdulillah, simpati baik dari pemerinta ataupun donatur-donatur dermawan sampai saat ini sudah sangat membantu. Dari luar Bengkulu sudah banyak yang melakukan donasi,” ujarnya.

Sri Rahayu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang peduli terhadap warganya tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa, mewakili keluarga pak Japarit. Mengucapkan terimakasih atas uluran tangan dari berbagai pihak, baik dari daerah kita sendiri ataupun dari luar,” tutup Kades. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait