Pemkab Bireuen Bayar Insentif Imum Chiek Bilai Masjid Dan Muazzin

  • Whatsapp

Foto : Prosesi situasi penyerahan dan penedrima dana insentif Tgbk Imum Chiek, Bilal dan Muazzin di dalam Masjid Agung Bireuen. (Abdullah Peudada)
BIREUEN, ACEH,Beritalima .com – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bireuen enyerahkan dana insentif Tgk Imum Chiek, Bilal dan Muazzin secara simbolis untuk Bulan Agustus 2017 Rabu (20/9) di Masjid Agung Bireuen.
Dana insentif bulan Agustus 2017 untuk para Imum Syiek,Bilai dan Muazzin diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bireuen Dr Muzakkar,A Gani,SH,M.Si sebesar Rp 208.150.000,00 diterima oleh Tgk Imum Syiek Masjid Agung Bireuen , Drs Tgk Jamaluddin ,S.Ag, Bilee dari Masjid Baiuturrahim Jeunieb dan Muazzin Tgk Muzakkir.
Dari jumlah dana yang diterima Rp 208.150.000,00 itu diperuntukkan kepada 181 Tgk Imum Chiek , 181 Bilal dan 181 Muazzin dari 17 Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Bireuen.
Kepala Dinas Syariat Islam ( Ka DSI) Kabupaten Bireuen, H Jufliwan M Ali,SH melalui Kasubag di DSI, Tgk Bustamam menyebutkan, penyaluran insentif para Tgk Imum Syiek /bulan sebesar Rp 500 ribu, Bilee Rp 350 ribu dan Muazzin Rp 300 / bulan.
“ Alhamdulillah semua insentif para Imum Chiek,Bilal dan Muazzin hingga bulan Agustus sudah tersalurkan semanya. “ Sebut Ka DSI, H Jufliwan M Ali,SH,MM ( Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *