Wakil Bupati Pamekasan Bersholawat Di Malam Tahun Baru Islam 1439 Hijriah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Malam pergantian Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, Monumen Arek Lancor menjadi saksi Utama dengan disaksikan ribuan ummat Islam yang berbondong bondong membawa lampu sambil bersholawat untuk menghadiri pengajian Riyadatul Jannah. dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan beserta Forkopimda Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Kamis (21/09).

Terlihat pergantian malam tahun baru Islam 1439 Hijriah pada malam rabu ini, Wakil Bupati Pamekasan Halil Asy’ari sebelum sambutannya memberikan Santunan / tali Asi terhadap Anak yatim dan kepada Pasukan Kuning di Pamekasan.

Di dalam sambutannya Wakil Bupati Pamekasan Halil Asy’ari mengajak kepada masyarakat untuk melakukan hal yang baik dan positif dari segala Aspek, dan bisa mencontoh yang sudah diajarkan Nabi Muhammad SAW.

” mari kita semua di malam pergantian Tahun Baru Islam ini, senantiasa untuk membuka ruang hati kita menuju jalan yang lebih baik lagi sebagaimana yang sudah diajarkan oleh Nabi kita Nabi Muhammad,SAW,” kata Halil Pada waktu memberikan sambutan kepada Ribuan Ummat islam.

Lanjut Halil, malam tahun baru islam 1439 hijriah pada tahun 2017 ini jatuh pada tanggal 20 September 2017, kami berharap semoga kita semua lebih baik lagi dan meningkatkan kebaikan.

” kalau sudah baik, maka kita harus ditingkatkan lagi untuk lebih baik, kalau belum baik maka kita harus perbaiki di tahun baru ini. Dan hari ini kita harus lebih baik dari hari kemarin,” paparnya.

Selain itu juga Halil banyak hal menyampaikan kepada Masyarakat Pamekasan untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaannya, agar nantinya di dalam perjalan hidupnya sempurna dan Husnul Khotimah.

” Meningkatkan keimanan dan ketakwaaan kita sangatlah penting untuk senantiasa memperbaiki diri kita dalam perjalan hidup kita menuju Husnul Khotimah,” tutup Halil.

Kemudian Acara tersebut dilanjutkan dengan pengajian siraman rohani oleh Pengasuh PP. Karang Anyar Blumbungan KH. Musleh Adnan, dan diakhiri dengan bersholawat. (Adk/K).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *