Pemkab Bireuen Dan Masyarakat Adakan Donor Darah

  • Whatsapp
SAMSUNG DIGIMAX A503

Teks Foto : Proses pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangkaian kegiatan HUT Bireuen Ke-17

 
Bireuen,Beritalima – Dalam rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun  (HUT) Bireuen,ke-17 Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di jajaran Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bireuen bersama masyarakat serta berbagai organisasi Pemuda termasuk Komunitas Asokaya menggelar donor darah  yang diselenggarakan di Sisi halaman Barat Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen Cotgapu Kamis (6/10).
        Pelaksanaan kegiatan donor yang dilaksanakan itu bekerjasama dengan PMI dan UTD BLU RSD dr Fauziah Bireuen mendapat antusias masyarakat serta berbagai kalangan dari pegawai di jajaran Pemkab Bireuen.
        Kabag Humas Pemkab Bireuen, kepada Andalas menyebutkan pelaksanaan donor darah merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan besar-besaran ketika pelaksanaan kegiatan memperingati HUT Bireuen dengan target minimal 1.000 kantung darah.
        Selain itu, kegiatan itu juga sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bireuen dan sejumlah organisasi Pemuda serta Group Asokaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, apalagi darah sangat dibutuhkan dalam pelayanan masyarakat demi kesehatan.
       Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dan Wakilnya Ir Mukhtar Abda,M.Si  dalam acara kegiatan yang dilaksanakan itu memberikan apresiasi terhadap puluhan warga Bireuen , Kepala Dinas,Badan dan PNS di jajaran Pemkab Bireuen yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan donor darah.
       Pantauan Andalas dalam prosesi pelaksanaan donor darah sejumlah masyarakat Bireuen antusias dalam berpartisipasi bersama termasuk komunitas Group Asokaya , sejumlah Kepala Dinas seperti Kepala Dinas P dan K Bireuen Drs Nasrul Yuliansyah,M.Pd turut berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya.
        “ Insya Allah 2017 nanti Kota Bireuen  akan dijadikan pillot project Kota Ramah Lansia. Hal itu disebabkan angka harapan hidup di Kota Bireuen  sudah cukup tinggi,” Ungkap Kabag Humas Pemkab Bireuen seraya menyebutkan angka harapan hidup yang tinggi, sehingga Bireuen dituntut untuk memberikan perhatian lebih kepada lansia. (Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *