Pemkab Jember Berikan Asuransi Ratusan Atlet Porprov Jatim

  • Whatsapp
Perwakilan atlet Poprov menerima pemberian asuransi dari Pemkab Jember (beritalima.com/sugik)
Perwakilan atlet Poprov menerima pemberian asuransi dari Pemkab Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten Jember memberikan asuransi kepada ratusan atlet Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII yang dilaksanakan di Kabupaten Jember.

Kepada wartawan, di Aula PB. Soedirman Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyampaikan, Pemkab Jember bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Bacaan Lainnya

“Asuransi ini bagian ikhtiar maksimal kita. Jadi kita tidak mengharap apa-apa. Mudah-mudahan kita sehat semua,” ungkap Bupati usai secara simbolis menyerahkan asuransi, Rabu (1/6/2022).

Informasi didapat, ada sekitar 680 atlet dan official yang mendapatkan asuransi kali ini. Namun demikian, ini merupakan kepedulian Pemkab Jember terhadap para atlet dan official.

“Kalau misal ada hal lain, tentu asuransi sudah bisa mengcover,” jelasnya.

Nampak dilokasi, dalam pemberian asuransi secara simbolis, Bupati Jember didampingi oleh Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman.

Hadirnya Bupati dan Wakil Bupati itu, sebagai bentuk support kepada ratusan atlet, agar target untuk menjadi juara umum bisa tercapai. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait