Pemkab Jember Peduli Dengan Keberadaan Atlet Difabel

  • Whatsapp
Pengurus NPCI Jember mengikuti pelantikan (beritalima.com/istimewa)
Pengurus NPCI Jember mengikuti pelantikan (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten Jember sangat peduli dengan keberadaan atlet difabel.

Perihal itu disampaikan oleh Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jember Kusbandono dalam sambutannya di pelantikan dan pengukuhan pengurus NPCI di Aula Pemkab Jember, Minggu (12/3/2023).

Bacaan Lainnya

Kusbandono dikukuhkan sebagai Ketua NPCI oleh Sekretaris NPCI Jawa Timur, yang disaksikan langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Jember Arief Tyahyono serta Kepala OPD.

Kusbandono menyampaikan, terimakasih atas kepedulian Pemkab Jember akan keberadaan atlet difabel.

Dia optimis untuk bisa memberikan kontribusi terbaik baik dalam prestasi di ajang olahraga daerah hingga nasional.

Senada juga disampaikan oleh Sekretaris NPCI Jatim Cipto. Dririnya berharap, dibawah komando kepengurusan yang baru bisa menjadikan NPCI Jember bisa lebih maju dan melahirkan atlet yang berpotensi.

“Selamat bekerja dan mengabdi. Jangan pernah padamkan api dalam melampaui keterbatasan melalui prestasi di lapangan. Munculkan atlet berprestasi, baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” ungkap Cipto.

Sementara itu, Pj. Sekda Kabupaten Jember Arief Tyahyono mewakili Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan selamat kepada segenap pengurus yang telah dilantik.

“Saya berharap NPCI bisa menjalankan tugas sebaik mungkin. Kembangkan kerjasama yang solid, konstruktif dan berkesinambungan agar program kerja bisa terwujud secara efektif dan efisien,” tegasnya.

“Kami mengajak segenap pengurus, untuk menjadikan momentum ini sebagai titik awal kemajuan organisasi, dalam membina atlet disabilitas untuk bisa mengharumkan nama Jember,” imbuhnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait