Bupati Hendy Sampaikan, Keberadaan Rumah Sakit Berdampak Pada Perekonomian

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat meresmikan salah satu rumah sakit di Jember (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat meresmikan salah satu rumah sakit di Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyampaikan, keberadaan rumah sakit berdampak pada perekonomian.

Usai meresmikan salah satu rumah, Bupati mengaku senang, karena keberadaan rumah sakit atau tempat keramaian bisa menggerakkan ekonomi.

Bacaan Lainnya

“Dengan beroperasinya rumah sakit, tidak hanya kesehatan, tapi memberikan dampak perekonomian bagi warga sekitar,” kata Bupati, Sabtu (11/3/2023).

Bupati Hendy menyebut, warga Kabupaten Jember totalnya 2,6 juta jiwa. Untuk itu, dia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama meningkatkan perekonomian warga.

“Di daerah sini belum banyak titik-titik keramaian. Dan rumah sakit ini menjadi titik keramaian. Masyarakat bisa berdagang di sepanjang jalan menuju rumah sakit ini,” jelasnya.

“Warung, toko, pedagang kecil akan ketiban banyak rejeki, Alhamdulillah,” sambungnya.

Seperti diketahui bersama, Bupati Jember terus menyarankan setiap wilayah kecamatan maupun desa untuk mengadakan event dan mengundang orang banyak.

Dengan demikian, maka akan tercipta perputaran ekonomi di wilayah tersebut. Sehingga dengan demikian, dapat membantu ekonomi masyarakat Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait