Pemkab Jember Siapkan Hotel dan JSG Tempat Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten Jember menyiapkan Hotel Kebon Agung dan Jember Sport Garden (JSG) sebagai tempat Isolasi Mandiri (Isoman).

Hal itu disampaikan Bupati Jember H. Hendy Siswanto, saat melakukan kunjungan ke Hotel Kebon Agung, guna persiapan lokasi bagi yang terkonfirmasi Covid-19, Minggu (25/7/2021).

Bacaan Lainnya

Dari 33 kamar masing-masing berisi dua, total bisa menampung 66 orang. Selain itu, Pemkab Jember akan memasang tenda sebanyak 3 unit, dengan kapasitas pertenda 20 orang, sehingga bisa menampung 60 orang.

“Sehingga total di Hotel Kebon Agung bisa menampung 126 orang,” kata Bupati.

Dalam rapat terbatas bersama Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bupati menyampaikan, akan menyiapkan JSG sebagai lokasi Isoman, dengan daya tampung sekitar 300 orang.

Dia meminta, agar OPD terkait dapat segera memenuhi fasilitas yang diperlukan, seperti jaminan penyediaan makan 3 kali sehari, obat-obatan, tenaga kesehatan dan fasilitas medis lainnya.

“Untuk bantuan sembako, semua keluarga pasien Isoman akan kami berikan semua,” ungkapnya.

Direncanakan, pelaksanaan Isoman ini bisa dilakukan mulai Senin besok (26/7/2021). (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait