Kapolres Malang dan Forkopimda Bagi Bingkisan ke Petugas Pos Pam Nataru

  • Whatsapp
Cek Kesiapan Pos Pengamanan Nataru 2024, Kapolres Malang Bersama Forkompinda Ingin Berikan dukungan Moril Petugas Keamanan Minggu Malam.

MALANG, beritalimacom| Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, bersama Bupati Malang HM Sanusi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang, melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Malang.

“Ini dilakukan untuk memberikan dukungan moril pada petugas yang melaksanakan kegiatan pengamanan,” ungkap Putu kholis Minggu (24/12/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Kepada anggota yang bertugas di Pospam, AKBP Putu Kholis menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas, serta ancaman terorisme selama arus libur panjang Natal dan Tahun Baru.

“Kepada seluruh personel yang bertugas agar tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan saat melaksanakan tugas,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa lebih dari 500 personel gabungan telah dilibatkan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Mereka tersebar di sejumlah gereja dan pos pengamanan, termasuk di objek wisata favorit di seluruh Kabupaten Malang selama masa libur Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Kepolisian terus berkoordinasi erat dengan TNI, Pemerintah Kabupaten, dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) untuk memastikan terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Malang.

“Semua dilakukan untuk mewujudkan Malang adem, aman, kondusif saat perayaan Natal dan pergantian tahun baru,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, juga melibatkan Bhayangkari Cabang Polres Malang. Dua lokasi yang menjadi fokus kunjungan adalah Pos Pam Pasar Lawang dan Pos Yan Karanglo Singosari.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny. Ujik Putu Kholis menyampaikan bahwa pemberian bingkisan dilakukan sebagai wujud dukungan, motivasi, dan perhatian kepada personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Semeru 2023 di Kabupaten Malang.

“Bingkisan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas pengamanan,” tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Malang untuk memberikan bingkisan berupa paket sembako dan makanan kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait