Pemkab Madiun Gelar BST Ke-179

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemkab Madiun, Jawa Timur, menggelar Bhakti Sosial Terpadu (BST) putaran ke-179 di Desa Kanung Kecamatan Sawahan, 20 Pebruari 2019, kemarin.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kanung yang telah melunasi PBB tahun ini.

Selain itu, bupati juga menyinggung masalah dana desa yang telah dinaikan sebesar 20 persen. Tujuannya, agar desa dapat memenuhi kebutuhan sendiri dalam pembangunan yang menjadikan prioritas masyarakat desa.

“Seperti rehab jalan lingkungan, pembangunan PAUD, pembangunan BUMDes, pembinaan masyarakat dan lainnya. Ini agar pembangunan di Kabupaten Madiun tepat sasaran,” kata H. Ahmad Dawami.

Bupati juga mengingatkan jika tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi. Sebagai masyarakat, harus tetap menjalin kerukunan meskipun antar masyarakat berbeda pilihan.

“Pemilu kita lakukan setiap lima tahun sekali. Itu merupakan hal biasa bagi kita semua. Yang terpenting selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan untuk seluruh masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan yang diisi dengan bhakti sosial, pemberian bantuan, kerja bhakti dan sarasehan ini, juga dihadiri jajaran Forkopimda, Wabup, H. Hari Wuryanto pimpinan OPD dan ketua TP PKK, Ny Penta Ahmad Dawawi. (Dibyo).

Ket.Foto: H. Ahmad Dawami (berdiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *