Pemkab Madiun Paparkan Kemudahan Berinvestasi Dalam Forum Bisnis

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Sebagai upaya menarik investor, Pemkab Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melakukan jemput bola para investor dengan melaksanakan Forum Bisnis Investasi di Hotel Swiss Belinn, Surabaya, Rabu 1 Desember 2021.

Forum Bisnis Investasi ini, dimanfaatkan untuk memaparkan kemudahan dan potensi investasi di Kabupaten Madiun.

Dihadapan 10 investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, menjelaskan, bahwa Pemkab Madiun telah membentuk kemudahan berusaha penanaman modal yang diberikan oleh Pemerintah Daerah mengacu pada Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2017 Pasal 33.

“Pemkab Madiun telah menyediakan pelayanan guna mempercepat investasi di Kabupaten Madiun. Antara lain memfasilitasi penyediaan lahan atau lokasi, percepatan pemberian perizinan, pemberian fasilitasi promosi investasi, fasilitasi terhadap pemberian informasi insentif fiscal maupun non fiskal, fasilitas atau penyediaan sarana dan prasarana usaha,” terang H. Hari Wuryanto.

Kemudian, lanjutnya, penyediaan data dan informasi peluang penanaman modal dan kemudahan pelayanan perizinan yang terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS).

Hasil diskusi pada kegiatan forum bisnis ini, selanjutnya untuk memberikan kemudahan dan daya dukung serta diharapkan dapat mendorong minat investor untuk berinvestasi di Kabupaten Madiun.

Selain itu juga menampung masukan dan saran para investor untuk perbaikan dan juga penyempurnaan ke depan. (Dibyo).

H. Hari Wuryanto (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait