Pemkab Magetan Gelar Pawai Mobil Hias

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke 342, Pemerintah Kabupaten Magetan, Jawa Timur, menggelar pawai mobil hias, Sabtu 28 Oktober 2017, sore.

Selain diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pawai ini juga didiikuti BUMD, swasta, sekolah dan Perbanan se-Kabupaten Magetan.

Pawai yang mengambil rute GOR Mageti, Jalan Pahlawan, Jalan Sudirman dan finish di depan Pendopo Surya Graha selatan Alon-Alon ini, mencuri perhatian ribuan masyarakat yang antusias untuk menyaksikan.

Disisi lain, dengan adanya pawai mobil hias ini, turut mendongkrak perekonomian rakyat kecil. Khususnya para pedagang makanan, minuman dan mainan anak-anak.

“Lumayan, Mas. Balon dagangan saya laku banyak. Ya, kalau Rp.100 ribu saja, dapat. Padahal pada hari biasa, nyari untung Rp.50 ribu saja, susah,” kata Wagimin, pedagang balon asal Lembeyan, Magetan.

Hal senada juga disampaikan Surtini, pedagang jajan dan minuman di Alon-Alon Magetan. “Hari ini laris, Mas. Minuman mineral saja habis. Jajan juga tinggal sedikit,” terang Surtini. (Hadi/Rohman/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *