Pemkab Ngawi Memperingati Hari Jadi Provinsi Jatim Ke 71 Tahun 2016

  • Whatsapp

Ngawi, Dalam rangka peringatan Hari Jadi Propinsi Jatim yang ke-71 Pemerintah Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Upacara bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Ngawi jln Teuku Umar dengan Inspektur Upacara Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono.Rabu(12/10/16)

Upacara dihadiri Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST, MH, Sekda Kabupaten Ngawi Dr. H. Siswanto, MM, Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, SH, M.Si, Wakapolres Ngawi Kompol Soehono, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Ahmad Alwi, Kepala SKPD Kabupaten Ngawi, Wadan Yon Armed 12/1/2 Kostrad Mayor Arm Roni, Ketua PN Ngawi Sunggul simanjutak SH, Kajari Ngawi Bahrudin SH, Anggota DPRD Kab. Ngawi, Ibu Persit, Ibu Bhayangkari, Ibu PKK dan Ibu Korpri.

Upacara dimulai didahului dengan pembacaan sejarah singkat Propinsi Jatim oleh Wakil DPRD Ngawi Bpk Sulistyo.

Dalam Amanatnya Irup Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono membacakan amanat dari Gubernur Jatim mengatakan Kita bersyukur atas sejarah Provinsi Jatim tanggal 12 Oktober 1945 dengan Gubernur Pertama Bpk Soeryo. Jatim yang majemuk untuk mensejahterakan Rakyat dan berkeadilan harus pada stabilitas Politik yang baik.

Stabilas politik akan memberikan kinerja ekonomi Jatim yang baik adalah untuk menuju Ekonomi Asean. Sinergitas Aparat dan Pemda mulai dari daerah sampai ke atas sehingga terjalin keharmonisan dan Provinsi Jatim yang Aman Kondusif.(prsp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *