Pemkab Sampang Gelar Pers Gathering, Sekaligus Peringati HPN Ke 74

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Pererat sekaligus memberikan ruang untuk menuangkan ide-ide dan gagasan-gagasan demi kemajuan Kabupaten Sampang, Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Sampang menggelar Pers Gathering, dimana hal itu dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pers Nasional, Minggu (9/2/2020).

Acara diawali laporan dari penyelenggara yang langsung disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Djuwardi. Menurutnya banyak rangkaian acara yang digelar insan pers menjelang peringatan hari pers nasional beberapa hari terakhir.

Bacaan Lainnya

“Banyak kegiatan dan lomba yang diadakan oleh asosiasi wartawan Sampang dan semua murni dari ide mereka dengan tujuan ikut serta memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Sampang,” Katanya.

Sementara itu Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah selalu membuka ruang untuk insan Pers dalam rangka menyatukan visi misi dalam membangun Sampang.

“Masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang mendapat informasi yang baik dan sehat pula. Karena itu wartawan harus menyajikan berita yang baik dan berimbang,” katanya.

Menurutnya, untuk menciptakan informasi yang baik dibutuhkan jurnalisme dan ekosistem yang baik. Pihaknya mengajak kepada seluruh media dan wartawan di Kota Bahari agar selalu bersinergi dengan pemerintah. Tujuannya untuk membangun Sampang yang lebih baik.

“Beritakan yang baik dan positif, Kami siap 24 jam untuk menerima kritik atau masukan dari wartawan dan masyarakat untuk kemajuan daerah, Sampang itu kita dan Sampang pasti bisa,” Imbuhnya.

Disi lain ketua PWI Sampang Fathor Rahman berharap, melalui pemberian penghargaan Award Bupati lebih termotifasi dan konsisten dalam membangun Sampang lebih baik, menuju Tercapainya Visi -Misinya, Sampang Hebat Bermartabat

“Dasar kami memberikan Award adalah, karena beliau selama 1Tahun memimpin Sampang, telah terbukti banyak prestasi, responsif dan bukti nyata keseriusan membangun Sampang,” Ucapnya.

Program Awards ini akan di agendakan setiap tahun, sehingga ada Evaluasi kepada seluruh penerima Awards dari PWI, untuk menjadi lebih baik dan lebih baik, tahun ke tahun. Sehingga Kepemimpinan Bupati diharapkan bisa menjadi Panutan bagi semua OPD yang ada di Sampang, agar tidak kalah semangat dalam membangun Sampang.
“Dengan harapan, prestasi yang ada bisa menular ke semua pihak untuk lebih baik dan Mencontoh hal Positive untuk Kemaslahatan bersama,” Tandasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait