Pemkab Sidoarjo Raih Penghargaan BKN Award 2020

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) menerima Penghargaan BKN Award 2020 dari Kepala BKN RI Bima Arya Wibisana atas Pencapaian Terbaik Pertama kategori III Penilaian Kompetensi Tingkat Kabupaten secara Nasional, di Ruang Hayam Wuruk, Sekretariat Daerah provinsi Jawa Timur, Kamis (1/4/2021).

Gus Muhdlor menyampaikan bahwa data-data ASN di Badan Kepegawaian Daerah di Sidoarjo telah teraplikasi dengan baik.

“Data-data ASN sudah terdata dengan baik, zaman sudah berubah, digitalisasi sistem ini sangat diperlukan untuk kemajuan daerah Sidoarjo,” ucap Gus Muhdlor.

BKN Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) kepada instansi pengelola kepegawaian terbaik yang terbagi dalam lima kategori yaitu perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun, penilaian kompetensi, implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT, implementasi penilaian kerja, dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

“Saya khusus datang ke Surabaya untuk menyampaikan BKN Award,” ujar Bima. “Jadi sebetulnya ini sudah di umumkan pada Desember tahun lalu, tapi baru diberikan sekarang” pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait