Pemkab Sidoarjo,Pertandingan Sepakbola Persahabatan

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com – Pemerintah kabupaten Sidoarjo mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan eksebisi antara Pemkab Sidoarjo versus Putra Kelapa Sukodono yang diadakan di lapangan sepak bola Desa Kloposepuluh Sukodono,(Minggu 17/9/2017). Pemkab Sidoarjo dalam pertandingan persahabatan menurunkan pemain hebatnya diantaranya Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, Danramil Sukodono Kapten Inf H. M Said, M Mahmud anggota Komisi D DPRD Sidoarjo, Camat Sukodono H. M Ainurrahman, Heru Kabid DPPKA Kab. Sidoarjo, Aiptu Hari Sucahyo dan pemain lainnya.

Sedangkan pemain dari Tim Putra Kelapa diantaranya jajaran Staf Kasun dan perangkat Desa Kloposepuluh dan para tokoh masyarakat desa setempat. Pertandingan sepak bola memasuki usia tua ini juga mengundang perhatian penonton warga Desa Kloposepuluh. Selama pertandingan berlansung, hampir banyak kejadian lucu yang ditunjukkan oleh para pemain yang sejatinya jarang bermain sepak bola. Banyak pemain yang secara cepat berlari menggiring bola ke gawang lawan, disaat akan menendang bola ke jaring musuh, jatuh duluan karena benturan dengan pemain lawan maupun terserimpet kakinya sendiri dan disoraki oleh penonton yang menyaksikan di pinggir lapangan. Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan mengatakan, pertandingan ini digelar sifatnya untuk menjalin keakrapan dan silaturrahmi antara pejabat dan masyarakat Sukodono. Yang dicari bukan menang dan kalah, tapi memupuk semangat berolahraga bersama masyarakat.

“Senang sekali meski selama bertanding, nafas terasa ngos-ngosan. Senang bisa berolahraga dan berkumpul dengan masyarakat,” katanya. H Sullamul menambahi Wasit pertandingan meniup pluitnya babak kedua berakhir dengan skor 4:0 yang di menangkan oleh tim kesebelasan pemkab Sidoarjo, sementara Pemkab Sidoarjo juga menyediakan door prize dan hadiah untuk masyarakat penonton yang menyaksikan pertandingan persahabatan,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *