Pemkab Sumenep Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama SKK Migas

  • Whatsapp
Santunan kepada anak yatim berupa, tas, seperangkat alat tulis dan sejumlah uang diserahkan langsung oleh Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSi.

SUMENEP, beritaLima – Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar bhakti sosial berupa penyerahan Santunan kepada Anak Yatim dan Buka Bersama SKK Migas Jabanusa dan KKKS Migas pada Selasa (05/ 06/ 2018) dipendopo Agung Keraton Sumenep.

Kegiatan buka bersama bertujuan menjalin silahturahmi yang dimulai pada pukul 16. 45 WIB dengan mengambil tema “Menggapai Keberkahan di bulan Ramadhan” yang dihadiri kurang lebih sekitar 200 orang tamu undangan.

Santunan kepada anak yatim berupa, tas, seperangkat alat tulis dan sejumlah uang diserahkan langsung oleh Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSi.

Anak yatim berjumlah 100 anak yang didatangkan dari berbagai Kecamatan dan desa se Kabupaten Sumenep.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Sumenep Kompol Sutarno, SH., Dandim 0827/ Sumenep dihadiri Pasipers Kapten Arm Muasari, Setda Kabupaten Sumenep Drs. R. Idris, MM, Seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Sumenep, Kepala SKK Migas Jaba Nusa diwakili oleh Pratama SKK Migas Fatah Yasin, Camat se Kabupaten Sumenep, Jajaran manajemen PT KEI, Santos, HCML dan EML, Tokoh Masyarakat, Wartawan se Kabupaten Sumenep dan Yatim Piatu.

Sambutan Kepala SKK Migas yang diwakili Pratama SKK Migas Fatah Yasin, bahwa acara silahturahmi buka puasa bersama kita laksanakan setiap tahun dan acara ini dilakukan serentak di seluruh daerah sekitar operasi migas.

“Tujuan acara ini adalah untuk menjalin silaturrahmi antara SKK Migas dengan Forpimda, tomas dan seluruh elemen masyarakat sekitar daerah operasi. Disampaikan juga Bahwa SKK Migas akan melakukan operasi di lokasi lain baik dari KEI, Santos dan EML ditempat sekitar wilayah Kabupaten Sumenep”, terangnya

SKK Migas akan berusaha mempertahankan produksi, meningkatkan produksi serta memperpanjang tempat produksi dengan usaha lainnya yaitu mencari tempat baru.

“Kegiatan SKK Migas semoga bermanfaat bagi masyarakat khusunya di Kabupaten Sumenep begitu juga masyarakat disekitar operasi SKK Migas,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama usai melaksanakan sholat magrib berjama’ah.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *