Pemkab Touna Bersiap Gelar STQ Tingkat Provinsi ke XXVII pada Bulan Mei 2023 Mendatang

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tojo Una Una ( Touna ) akan melaksanakan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke XXVII pada Bulan Mei tahun 2023 mendatang.

Selaku ketua panitia pelaksana kegiatan STQ tingkat provinsi , Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Touna HJ SurysS.Sos Msi menyampaikan saat ini tengah mempersiapkan arena utama yang akan dilaksanakn di Lapangan Bumi Mas Jalan Merdeka .

“ Arena utama pelaksanaan pembukaan dan penutupan STQH tingkat Provinsi yang ke-XXVII (27) Tahun 2023 di pusatkan tepatnya di depan Kantor Bupati Tojo Una-Una yang pernah digunakan untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2008 lalu “ kata Sekwan .

Sampai saat ini pemerintah Daerah selaku tuan rumah tengah mengatur dan mempersiapkan Akomodasi seperti Tempat Ibadah , hotel, penginapan, rumah-rumah masyarakat yang ada di Kota Ampana untuk digunakan sebagai sarana para kontingen ,

Dikatakannya, pelaksanaan STQ ke XXVII akan dilaksanakan pada Mei tahun 2023 akan diikuti 13 Kabupaten se provinsi Sulawesi tengah . Terdapat beberapa cabang lomba dalam pelaksanaan STQ tahun 2023. Diantaranya, cabang tilawah, cabang tahfidz, cabang tafsir dan cabang Mpq hadist.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait