Pemkot Jakut Beri Angin Segar Bangkitkan Kejayaan Persitara

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Ketua North Jakarta (NJ Mania) meminta Pemeritah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk peduli terhadap kemajuan Persitara (Persatuan Sepak Bola Jakarta Utara).

Permintaan itu disampaikan Ketua NJ Mania, Farid, dalam kegiatan sarasehan NJ Mania dengan Pemkot Jakarta Utara di Lantai 3 Gedung Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (20/12/2017) malam.

“Tahun 2018 mendatang, saya berharap ada kolaborasi antara Pemerintah Jakarta Utara maupun DKI Jakarta dan Club-Club Sepak Bola yang ada di Jakarta Utara untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Persitara,”terangnya.

Menurut Farid, Tanpa bantuan Pemerintah dan para pemegang saham Club sepak bola, NJ Mania tidak dapat berbuat banyak. “Kami (NJ Mania) hanya punya yolayitas. Tanpa ada dukungan dari Pemerintah dan pemegang saham Club sepak bola, NJ Mania tidak bisa apa-apa,”kata Farid.

Ia menargetkan Persitara pada Tahun 2018 harus dapat masuk dalam laga divisi dua. “Saat ini Persitara sudah masuk di Divisi Tiga, Tahun depan Persitara harus bisa masuk Divisi Dua,”ujarnya.

Sementara itu, Untuk mewujudkan keinginan NJ Mania dalam mengembalikan kejayaan Persitara, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berharap agar membuat Progres dalam pencapain lima tahun kedepan.

“Tentunya kami akan mendengarkan aspirasi dari sporter dan para pengurus club. Tadi di sampaikan oleh Ketua NJ Mania yakni bagaimana keterlibatan dan Komitmen Pemerintah serta pemangku kepentingan di Jakarta Utara. Maka dari itu kami mengajak para pengurus club dan pemangku kepentingan untuk bersama-sama membangun Persitara,”kata Junaedi, Wakil Walikota Jakarta Utara, usai kegiatan sarasehan.

Junaedi mengatakan, Persitara merupakan salah satu kebanggaan Jakarta Utara. “Karena kata, Junaedi, satu-satunya wilayah Kota di DKI Jakarta yang mempunyai club sepak bola sendiri hanyalah Jakarta Utara yakni Persitara,”imbuhnya.

Untuk membangkitkan Kejayaan Persitara seperti Tahun 2004 lalu. Junaedi, mengajak para pengurus club sepak bola di Jakarta Utara dan Pemangku kepentingan agar bersama-sama berkomitmen mewujudkan keinginan NJ Mania dan masyarakat Jakarta Utara. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *