Pemkot Jakut Buka Seleksi Abnon 2017

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melalui Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kembali membuka seleksi awal Abang None Jakarta Utara 2017, yang dilaksanakan di Lantai 14 Gedung Kantor Walikota Jakarta Utara, Sabtu (11/03/2017).

M. Nasir Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, mengatakan pendaftaran peserta Abang None (Abnon) di lakukan buka pada hari ini, Sabtu 11 Maret 2017 dari pagi hingga siang nanti. Sedangkan untuk seleksi sendiri akan di laksanakan selama dua hari.

“Tahun ini lebih banyak yang mendaftar di banding tahun lalu. Saat ini sudah mencapai 92 peserta Abnon yang sudah resmi mendaftar dan sudah mendapatkan nomor peserta, kemungkinan masih banyak lagi yang mendaftar,”ujar M Nasir.

Selain itu Tambah M. Nasir hari ini dilakukan seleksi untuk mencari 60 peserta dari 30 pasang peserta dan setelah itu akan dilakukan seleksi lagi dari 30 pasang peserta Abnon menjadi 15 pasang peserta. “Sedangkan 30 pasang peserta tersebut merupakan peserta yang akan masuk dalam pembinaan dalam karantina selama satu bulan kedepan,”tambahnya.

Sedangkan para peserta yang mendaftar harus lulus seleksi yang antara lain seleksi Administrasi, Seleksi Kesehatan yakni seleksi idealis ketinggian badan dengan katagori peserta wanita tinggi badan harus 165 cm dan laki-laki harus 170 cm. Selain itu peserta harus berumur 18 tahun hingga 22 tahun.

“Kami berharap tahun 2017 ini Abnon Jakarta Utara dan bangkit untuk dapan menjuarai Abnon tingkat Provinsi DKI Jakarta,”harap M. Nasir.

Sementara itu Suroto Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jakarta Utara ber harap para peserta seleksi Abnon dapat berjalan dengan baik dan lancar. Menurutnya Abnone merupakan ajang untuk meniti karir atau meraih kesuksesan. “Karena banyak alumni dari Abnon Jakarta Utara yang saat ini sudah sukses di dunia intertaimen seperti Maudy Koesnaedi,”tuturnya.

Ditambahkan Suroto, Artinya para peserta Abnon di beri kesempatan oleh Pemerintah DKI Jakarta melalui Sudin Pariwisata dan Kebudayaan untuk mengembangkan prestasi-prestasi. “Tidak hanya figur fisiknya peserta Abon saja tetapi bagaimana peserta dapat menggali kemampuannnya,”katanya.

Suroto berharap para peserta Abon Jakarta Utara 2017 agar selalu dapat mengembangkan prestasi-prestasi sebanyak mungkin. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *