Pemkot Jakut Rekrut 244 PHL

  • Whatsapp
Keterangan Foto : Dokumen Pamdal Walikota Jakut.
JAKARTA, Beritalima.com-

 

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melalui Bagian Umum merekrut 244 pekerja harian lepas (PHL) di 2017 mendatang. Para PHL ini bertugas pasukan pengaman dalam (Pamdal) kantor Walikota, petugas kebersihan, petugas taman, serta petugas metarikal elektrikal (ME).

Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Jakarta Utara, Dedi Sumardi mengatakan bagi peserta atau pelamar yang dinyatakan lulus akan dikontrak selama  3 bulan dari tanggal 01 Januari sampai 31 Maret 2017 mendatang.

“Setelah tiga bulan,  nantinya PHL yang diterima tersebut dievaluasi kembali dan disesuai dengan peraturan gubernur yang baru,”ujar Dedi kepada beritalima.com di kantornya, Kamis (29/12/2016).

Dari 244 PHl yang akan direkrut tersebut di tahun 2017 dengan perincian yakni, pamdal sebanyak 125 orang, metarikal elektrikal 10 orang, cleaning service 95 dan petugas taman 14 orang.

“Setiap tahun jumlah pelamar yang ingin mengisi lowongan pekerjaan tersebut cukup banyak,”ungkapnya.

Sebelumnya tambah Dedi, melalui Kepala Bagian (KABAG) Rumah Tangga para PHL kantor Walikota Jakarta Utara, Pihak telah melakukan pemberitahuan kepada PHL lama agar melengkapi persyaratan Administrasi.

“Sesuai dengan Pergub DKI Jakarta para PHL yang melamar harus lengkap persyatan administrasinya seperti, PHL harus ber KTP DKI, Kelengkapan Ijazah terakhir, SKCK, dan lain sebagainya,” katanya.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *