Pemkot Jakut Sabet Penghargaan Nasional Dari PMI

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

PMI Pusat memberikan penghargaan nasional terhadap Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai Pembina dan Penggerak Program Pemberdayaan Masyarakat Tangguh Bencana dan Pengelolaan Resiko Terpadu Berbasis Masyarakat.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh PMI Pusat, melalui Pelaksana Harian (Plh) Ketua Umum PMI Pusat, Ginandjar Kartasasmita, dalam acara Temu Nasional Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) ke-2, di Taman Wisata Gunung Pancar, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, yang berlangsung dari 16 hingga 20 September 2017.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengatakan, penghargaan yang luar biasa ini patut disyukuri karena diraih atas kerja keras dan kekompakan dari semua unsur yang terlibat langsung dalam menghadapi bencana yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Ini adalah kerja keras dari semua pihak yang harus diapresiasi. Saya ucapkan terima kasih dari semua unsur yang terlibat langsung baik aparatur maupun masyarakat yang saling bekerja sama dalam menangani berbagai bencana yang ada di Jakarta Utara,”ucap Walikota singkat (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *