Pemkot Madiun Terima CSR Berupa Susu Dari PT Cipta Gagas Lestari

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) bagi warga terdampak Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, masih terus berdatangan.

Salah satunya dari PT Cipta Gagas Lestari yang diserahkan kepada Pemkot Madiun di Puskesmas Tawangrejo, Selasa 25 Mei 2021.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa 1.500 botol susu dan 1.000 cup minuman siap saji senilai lebih dari Rp 5 juta. Prosesi penyerahan bantuan dihadiri oleh Walikota Madiun, H. Maidi.

‘’CSR ini sifatnya untuk meningkatkan imunitas masyarakat. Jadi, tidak hanya vaksin saja. Tapi menjaga imun tetap kuat juga wajib dilakukan di masa pandemi ini,’’ tutur H. Maidi.

Pembagian susu memang sudah dimulai oleh walikota sejak awal pandemi Covid-19. Terutama, kepada anak-anak dan lansia. Sebab, keduanya paling rentan terhadap potensi penularan Virus Corona.

Walikota juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan. Selain minum susu, juga dengan rajin berolahraga. Untuk itu, sarana prasarana olahraga di fasilitas umum terus diperbaiki oleh pemkot. Seperti lapangan dan taman.

‘’Selama pandemi ini kita saling menjaga, saling mengingatkan. Protokol kesehatan tetap dijaga,’’ tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (pakai peci).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait