Pemkot Madiun Turut Peringati HPN Ke-71Tahun 2017

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun Jawa Timur, turut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-71 Tahun 2017, di I-Club, Jalan Bali, Kota Madiun, Selasa 14 Pebruari 2017.

Selain mengundang wartawan dari media cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam Pokja Kota Madiun, hadir dalam acara tersebut yakni, Wakil Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, Ketua DPRD Istono, Sekda H. Maidi dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- Kota Madiun.

Pelaksana Tugas (PlT) Dinas Kominikasi dan Informatika Kota Madiun, Andriono Waskito, dalam sambutannya mengatakan, sinergi antara Pemkot dengan wartawan yang bertugas di Kota Madiun, sangat penting demi kemajuan pembangunan. “Sinergitas antara Pemkot Madiun dengan insan pers, penting dilakukan untuk kemajuan Kota Madiun,” kata Andriono Waskito, dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, mengatakan, Pemkot Madiun wajib menjalin kerjasama dengan semua pihak termasuk wartawan, secara proporsional.

“Dari proporsioal akan timbul profesional. Kami ingin transparan. Kami juga sudah minta kepada OPD agar melayani semua wartawan. Dan jangan lupa, salah satu tugas pers adalah memperjuangkan keadilan dan kebenaran,” kata H. Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya.

Di penghujung acara dengan tema “Bersama Pers Mari Kita Bangun Kota Madiun Menjadi Lebih Maju Dan Sejahtera” Wakil Walikota Madiun memotong tumpeng dan memberikannya kepad wartawan LKBN Antara, Siswo Widodo. Sedangkan ketua DPRD memberikan potongan tumpeng kepada wartawan RRI Madiun, Eka Wiwin, sambil mengucapkan selamat HPN Ke-71 Tahun 2017.

Tak ketinggalan, Sekda H. Maidi, turut mengucapkan selamat HPN Ke-71 Tahun 2017 kepada seluruh insan pers yang bertugas di Kota Madiun. “Saya mengucapkan selamat HPN Ke-71, semoga pers semakin maju,” kata H. Sekda Kota Madiun, H. Maidi. (Rohman/Dibyo).

Foto: Dibyo/beritalima.com

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *