Pemkot Optimis Juara Lomba Kelurahan dan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PPK

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Lomba Kelurahan dan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur memasuki tahap penilaian lapangan pada hari ini, Jumat 2 Juli 2021.

Dalam kegiatan ini, tim juri bakal melaksanakan penilaian lapang di Kelurahan Banjarejo. Kehadiran tim lomba kelurahan dan pelaksana terbaik 10 program pokok PKK tingkat Jatim ini bukan kali pertama bagi Kota Madiun. Namun, bisa dikatakan kota ini menjadi langganan penjurian lomba kelurahan dan pelaksana terbaik 10 program pokok PKK.

“Terima kasih atas kehadiran para tim juri. Kota Madiun merupakan kota kecil yang diapit lima kabupaten, namun kaya potensi,” ungkap Asisten 1 Pemkot Madiun dr Agung Sulistya Wardani.

Pemkot, lanjutnya, menerima saran dan masukan dari para tim penilai provinsi, baik yang ada dalam tupoksi PKK ataupun diluar 10 program pokok PKK.

“Harapan bersama setelah para tim juri meninjau titik lokasi, dapat memberikan hasil terbaik. Sehingga Kota Madiun mampu menjadi wakil Jawa Timur di tingkat nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penilaian Lomba Kelurahan dan 10 Program Pokok PKK, Heru Suseno, mengatakan, kunjungan kali ini merupakan tahapan terakhir dalam proses penilaian yang panjang untuk mencari juara lomba.

“Banyak tahapan-tahapan yang harus dilewati sebelum menuju penetapan juara. Ada beberapa indikator penilaian yang harus dicukupi. Saya harap Kelurahan Banjarejo bisa keluar sebagai juara,” tutur Heru. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).
Heru Suseno (kanan) bawah’

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait